IBX5980432E7F390 Cara Mudah Screenshot Evercoss A7T Yang Perlu Anda Ketahui - Tips Dan Trik

Cara Mudah Screenshot Evercoss A7T Yang Perlu Anda Ketahui

Kali ini saya akan memberitahukan cara screnshoot Evercoss A7T yang sangat mudah yang perlu Anda ketahui. Kebetulan saya juga menggunakan Evercoss A7T, dan pada awal saya memilikinya saya penasaran bagaimana menscreenshot tampilan pada Evercoss A7T. setelah saya melakukan riset, ternyata caranya sangatlah mudah.
Cara Mudah Screenshot Evercoss A7T Yang Perlu Anda Ketahui
  1. Pertama, pilihlah tampilan layar yang ingin Anda screenshot
  2. Kemudian, tekan tombol Power (on/of) dengan tombol Volume Down atau untuk mengecilkan volume
  3. Jika sudah terdengar bunyi kamera dan layar Evercoss Anda berkedip, maka akan muncul notification bar
  4. Anda dapat melihat hasil screenshot pada notification bar, atau dapat juga dari Galleri. Biasanya hasil screenshot ini disimpan secara default pada folder Screenshoot
Sekian, cara mudah screenshot Evercoss A7T yang perlu Anda ketahui, semoga bermanfaat, selamat menscreenshot!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Mudah Screenshot Evercoss A7T Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment