IBX5980432E7F390 Cara Screenshot Advan S35D Dengan Cepat - Tips Dan Trik

Cara Screenshot Advan S35D Dengan Cepat

Anda ingin tau bagaimana menscreenshot Advan S35D dengan cepat dan benar? Sebenarnya ada beberapa metode yang dapat digunakan. Saat ini mimin akan membahas tentang cara menscreencshot gambar pada Advan s35D dengan sangat cepat dan mudah.
Screenshot atau mengambil gambar dari tampilan layar Advan S35D sangatlah mudah. Hanya dengan beberapa kombinasi tombol saja Anda sudah dapat mengambil gambar dari tampilan layar atau screenshot.
Mimin akan memberikan tutorial menscreenshot Advan S35 dengan cepat, caranya adalah sebagai berikut, perhatikan ya :

Cara Screenshot Advan S35D Dengan Cepat
Pertama, pilihlah tampilan layar yang ingin Anda screenshot dengan Advan A35S. sebagai percobaan layar yang saat ini Anda buka yang akan di screenshot.

Kemudian, tekan dan tahan tombol volume down serta tombol power secara bersamaan. Ingat ya, secara bersamaan atau bareng-bareng menekannya.

Apabila Anda berhasil dalam menscreenshot atau mengambil gambar pada tampilan layar, layar Advan S35D akan berkedip, dan akan ada pemberitahuan bahwa Anda telah sukses menscreenshot tampilan layar yang Anda inginkan.

Biasanya sih, hasil screenshot tersimpan di memori internal dengan direktori sebagai berikut internal/Pictures/Screenshots dan bisa juga langsung Anda buka di gallery.
Nah, demikianlah tutorial singkat dari mimin untuk Anda semua yang sedang bingung bagaimana cara menscreenshot Advan S35D. Semoga tutorial dari mimin ini bermanfaat ya. Selamat menscreenshot!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Screenshot Advan S35D Dengan Cepat"

Post a Comment