IBX5980432E7F390 Cara Screenshot Advan S4A Dengan Tepat - Tips Dan Trik

Cara Screenshot Advan S4A Dengan Tepat

Android adalah salah satu os yang saat ini sedang banyak digandrungi. Mulai dari kawula muda, kawula setengah baya, bahkan sampai kawula alit pun (bocah) ikutan juga menggandrungi android. Advan ini vendor local yang pencintanya banyak. Terutama pecinta android dari tanah air itu sendiri. Kalau masalah harga sih jangan Tanya, lumayan murah gan, spesifikasi gadgetnya juga gak mengecewakan gan. Nah, agan-agan pastilah membutuhkan salah satu fitur yang memang cukup penting. Yaps, bener banget. Fitur buat screenshot. Asal agan tau aja, cara screenshot Advan S4D gampaaang banget gan.

Cara screenshotnya adalah dengan kombinasi tombol power, tombol yang buat nonaktif, restart sama tombol buat ngecilin volume. Nah, tombol power tu ada di sebelah kiri dari layar dan tombol volumenya itu ada di sebelah kanan layar. Udah ketemu kan kedua tombolnya, mari kita mulai cara screenshotnya agan, cekidot :
Cara Screenshot Advan S4A Dengan Tepat

  1. Agan pilih dulu tampilan mana yang bakalan di screenshot
  2. Kemudian, agan pencet tombol power yang tadi disebelah kiri layar, sama tombol volume down atau tombol yang buat ngecilin volume. Pencet kedua tombol itu bareng, bersamaan. Inget ya gan, bersamaan
  3. Cekrek! Dan layar pun berkedip. Jika sudah begitu, berarti agan telah berhasil screenshot tampilan layar Advan S4A
  4. Untuk melihat hasilnya, agan bias lihat di gallery atau juga bisa pada notifikasi bar
Semoga bermanfaat, dan selamat menscreenshot!

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Screenshot Advan S4A Dengan Tepat"

Post a Comment